Sabtu, 17 November 2012 - 17:09:33 WIB
Suharni menjadi Pemenang Hadiah Grand Prize Rumah Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah
Diposting oleh : Andreas
Kategori: Event - Dibaca: 29996 kali

Mirota Kampus (Jogja) Kemarin Minggu (11/11) telah dilakukan pengundian kupon  program “Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Rumah” Periode 1 Mei – 31 Oktober 2012 di taman parkir Mirota Kampus C. Simanjuntak yang di mulai pukul 08.30 WIB. Menurut Andreas Probo, selaku Marketing PR Mirota Kampus, pengundian tahun ini merupakan yang ke-11 sejak tahun 2002 dengan hadiah utama berupa 1 unit rumah type 36 di Griya Wirokerten Pratama. Disampaikan Andreas bahwa sejak tahun 2002 hadiah utama selalu sebuah rumah karena rumah merupakan kebutuhan setiap orang sebagai tempat tinggal.

Tahun ini terjadi peningkatan kupon undian yang beredar sejumlah 4,6 juta lembar dan yang diundi ada sekitar 90% dari total kupon yang keluar. Selain hadiah rumah, kemarin juga diundi hadiah lain yaitu emas batang seberat dua hingga 10 gram yang merupakan persembahan Toko Mas Semar Nusantara serta  belanja gratis senilai 150 – 500 ribu rupiah selama 6 bulan sampai 1 tahun.

Menurut Andreas, program ini merupakan persembahan Mirota Kampus kepada pelanggan setianya.

Sebagai pemenang hadiah utama yaitu 1 unit rumah di Griya Wirokerten Pratama adalah Suharni, warga  Sidomulyo, Pengasih, Kulonprogo.  Siang kemarin pemenang langsung dihubungi oleh store Manager Mirota Kampus C. Simanjuntak, Hermawan Nur Prastawa, bahwa beliau sebagai pemenang hadiah grand prize 1 unit rumah type 36. Merasa terkejut dan senang, Suharni langsung mendatangi Mirota Kampus untuk memastikan bahwa dialah pemenang hadiah rumah.

Untuk pemenang hadiah yang lain, Mirota Kampus akan mengumumkan secara resmi di seluruh outlet Mirota Kampus dan surat kabar Kedaulatan Rakyat pada hari Sabtu, 17 November 2012, jelas Andreas. 


» Berita Terkait



    21 Komentar :

    ubaidillah
    17 November 2012 - 19:12:40 WIB

    ko' saya beli koran kr tgl 17 november ga ada pengumumannya ya pak bos.....
    d t4
    17 November 2012 - 23:43:19 WIB

    aaaahh....kata sapa gak ada d kr.kebet lg halamanya....
    rama
    18 November 2012 - 02:21:01 WIB

    wah pusing aq browsing di webnya mirota kampus... tulis komentar aja masih pake masukin kode...cape deh...
    indah
    18 November 2012 - 10:08:04 WIB

    kok ga ada pengumumanya?? d hal brpa ya?
    Dona
    18 November 2012 - 15:18:44 WIB

    kok gak di posting di web ini aja pengumumannya??? manfaatin teknologi donk...
    Ayu
    18 November 2012 - 17:48:42 WIB

    cari dulu, baru komentar -_- pengumumannya ada di http://www.mirotakampus.com/event-5-.html
    Lestari
    19 November 2012 - 14:44:00 WIB

    tolong daftar pemenang di pasang diweb saja! sb dah kehabisan koran...thks
    ADMIN
    20 November 2012 - 14:38:37 WIB

    iya. maaf mbak rama. kode itu memang harus ada.
    admin
    20 November 2012 - 14:39:58 WIB

    untuk dona, sudah ada di halaman paling depan sendiri, klo gambar diklik untuk pengumuman akan dimunculkan.
    ibnu
    20 November 2012 - 14:48:02 WIB

    ahhh penipuannn komentarnya saja dihapusin sama adminnya.. kalo ini ngga muncul berarti emang undiannya juga sudah ada kong kalikong.. ndobozzz.... Mirota penipuhhh!!!
    angga
    20 November 2012 - 16:16:42 WIB

    sabar ya om admin.. itu suara2 orang2 yg ga menang trus sirik.. saya ga menang apa2 tp gpp..rejeki orang masing2 kok selalu ditanggepin positif yaa om admin.. tetep semangat buat Mirota
    noni
    20 November 2012 - 16:45:39 WIB

    Iya bener..yg sabar aja
    nael
    20 November 2012 - 16:49:00 WIB

    yoi bro..sing penting sabar mas admin.. orang sudah di-tag di atas page yg bisa dibuka..ada kok pengumumannya..udah tak print malah... Mau pinjem boleh,,,, ^_^
    tdk dpt hadiah
    20 November 2012 - 19:13:45 WIB

    namanya jg undian,bkn wajib dpt hadiah to broo..ko' sgitune ale murka.i aj g dpt nyante broo..jgn panik.rizki g kmn.g bkal bs d srobot org jg ko'..
    tdk dpt hadiah
    20 November 2012 - 19:13:50 WIB

    namanya jg undian,bkn wajib dpt hadiah to broo..ko' sgitune ale murka.i aj g dpt nyante broo..jgn panik.rizki g kmn.g bkal bs d srobot org jg ko'..
    ngayogyokarto adem ayem
    20 November 2012 - 19:18:56 WIB

    hadiah..hadiah..hadiah..yg pnting makaryo,bkne ngarep endog'e si blorok..
    teori Konspirasi
    21 November 2012 - 12:14:47 WIB

    iya namanya undian, tapi yang namanya usaha juga harus jujur. Ingat kalo namanya penipuan sebaik apapun yang membungkus nantinya akan ketahuan juga. Mhn diingat juga janji adalah hutang apalagi pada masyarakat.(KR yg tdk termuat)
    arief
    21 November 2012 - 14:05:00 WIB

    selamat buat yang menang.. :-)
    nia
    21 November 2012 - 17:04:21 WIB

    harusnya nama pemenang juga ditampilkan di webnya ..bukan pemenang utama..tapi semua pemenangnya..
    ika
    22 November 2012 - 00:23:34 WIB

    mw tny, dr 4,6juta kupon yg ad, ko hny 90% yg diundi? apkh ad sistem hangus atw bgmn y? 10% dr 4,6juta itu udh 460rb kupon lho..
    sigit
    22 November 2012 - 07:52:58 WIB

    Cari hasil undian mirota kok susah bgt

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)